Content Creator Black Book: Hasilkan Profit Dari Media Sosial

content creator black book

Content Creator Black Book adalah buku yang ditulis oleh Denny Santoso. Seorang praktisi digital marketing dengan pelangaman lebih dari 10 tahun menghasilkan miliaran rupiah dari online.

Sebagai seorang praktisi branding dan digital marketing, saya banyak belajar dari Ko Denny, salah satunya melalui buku tersebut.

Melalui buku ini, ko Denny memberikan kita framework dan strategi bagaimana cara menghasilkan profit di media sosial menggunakan content marketing.

Content marketing adalah salah satu teknik digital marketing yang menggunakan konten (teks, gambar, audio, video) untuk memikat audience.

Tidak hanya rajin update di media sosial saja, namun juga berupaya untuk perluas jangkauan, perbesar prospek dan tingkatkan penjualan.

Ya, tidak seperti kebayakan praktisi lainnya, Ko Denny dengan pengalamannya mengajarkan bagaimana membuat konten yang menghasilkan penjualan.

Tidak perlu memiliki perlengkapan canggih, Kamu bisa menerapkan Content Creator Black Book bermodalkan handphone dengan kamera yang cukup baik, tidak perlu menggunakan laptop atau software grafis tingkat lanjut jika kamu termasuk pemula.

Framework dan Strategy

Content Creator Black Book tidak mengajarkan hal hal teknis seperti algortima atau bagaimana cara menggunakan media sosial tertentu.

Sehingga kamu bisa menggunakan framework dan strateginya untuk semua media sosial seperti Facebook, Instagram, YouTube, LinkedIn, Twitter, TikTok, dan lain sebagainya.

Buku ini membahas Belief Framework yang menjadi framework utama untuk menjadi content creator.

Framework ini bisa kamu gunakan untuk membangun personal brand.

Framework tersebut terdiri dari The Messengger, The Dream dan New Opportunity. Lebih detailnya diulas dalam buku tersebut.

Apakah perlu menjadi Expert untuk menjadi Content Creator?

Tentu saja tidak, Ko Denny menjelaskan bahwa ada empat pendekatan yang bisa kita gunakan agar lebih nyaman dalam menjalankan profesi sebagai content creator.

Jika kamu bukan seorang expert, kamu bisa menjadi content creator tipe reporter seperti Deddy Corbuzier, Najwa Shihab, Denny Sumargo, dan youtuber berbasis podcast/interview lainnya.

Kalau kamu tidak memiliki keahlian dalam mewawancarai seseorang, maka tipe adventurer bisa menjadi pilihan seperti para gamer, david gadgetin, dan konten berbasis review lainnya.

Ini hanya contoh dari saya, tentunya buku akan ini mengulasnya lebih detail.

Siapa yang perlu membeli buku ini?

Sesuai tujuannya, Content Creator Black Book membantu kamu menjalankan content marketing dengan framework dan strategi yang tepat untuk menghasilkan income.

Maka jika kamu ingin hasilkan income melalui konten marketing, ini buku yang tepat.

Saya sendiri belum menemukan buku sejenis yang membahas tentang framework dan strategi konten marketing selain buku ini.

Harganyapun cukup terjangkau, hanya 248rb.

Klik tombol di bawah buat lihat detail dan pemesanan:

Bonus 4 Starter Pack

Setiap pembelian Content Creator Black Book kamu akan mendapatkan bonus berikut:

  1. Content Calendar Template
    Membantu menyusun jadwal konten harian secara rapi sesuai dengan perencanaan agar dapat mencapai goal dengan cepat.
  2. Social Media Idea Template
    Tampung seluruh ide yang muncul sehingga bisa kamu memilih ide terbaik untuk jadi bahan konten di seluruh platform media sosial.
  3. Instagram Feed Template
    Tersedia 200+ template feed yang tinggal kamu pilih, modifkasi, dan posting. Tersedia untuk industri F&B, Kesehatan, Fashion, Edukasi, Financial dan Personal Branding.
  4. Instagram Story Template
    Tersedia 90+ template story yang tinggal kamu pilih, modifkasi, dan posting. Tersedia untuk industri F&B, Kesehatan, Fashion, Edukasi, Financial dan Personal Branding.

Artikel Terbaru

Cara Meningkatkan Traffic Website

Cara Meningkatkan Traffic Website

Saya akan bongkar gimana cara meningkatkan traffic website.. Pusing ga sih, udah invest mahal mahal buat bikin website, tapi ga ada hasilnya sama sekali.. dan tidak sedikit pengusaha yang punya website merasakan hal tersebut.. jadi Anda tidak sendirian.. Harapannya...

Konsultan Branding: Investasi Penting untuk Bisnis Anda

Konsultan Branding: Investasi Penting untuk Bisnis Anda

Anda memiliki bisnis yang berkembang pesat, namun citra bisnis Anda kurang memadai. Anda mungkin pernah berpikir untuk melakukan perubahan pada logo, slogan, atau visual bisnis Anda. Namun, apakah itu sudah cukup? Apakah Anda yakin itu akan meningkatkan citra bisnis...

Membangun Brand Positioning yang Kuat untuk Bisnis Anda

Bisnis yang sukses memerlukan strategi branding yang kuat. Salah satu cara untuk mencapai hal ini adalah dengan membuat brand positioning yang tepat. Namun, menciptakan positioning yang kuat dan unik bukanlah hal yang mudah. Itu sebabnya, artikel ini hadir untuk...